Klikbabel.com


Asus Zenfone 5Q Hadir dengan 4 Kamera

Senin, 23 April 2018 | 20:36 WIB
Asus Zenfone 5Q. Foto : Net

    Klikbabel.com, Jakarta - Asus pada Senin (23/4/2018), memboyong salah satu gawai tercanggihnya, Asus Zenfone 5Q yang memiliki empat kamera ke Indonesia. Smartphone ini diluncurkan di Jakarta setelah diperkenalkan di ajang Mobile Word Congress, di Barcelona, Spanyol awal tahun ini.

    Jika pada generasi sebelumnya, produsen asal Taiwan ini hanya menyematkan tambahan lensa wide pada bagian depan atau belakang. Kali ini penambahan lensa wide terdapat di keduanya, dengan begitu Zenfone 5Q hadir dengan 4 kamera.

    "Asus Zenfone 5Q ingin menjawab keterbatasan bagi para pecinta fotografi. Dengan bekal kamera beresolusi 20MP di belakang dan 16MP di depan, sekarang keduanya dilengkapi dengan tambahan kamera 120 derajat," ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh, saat memperkenalkan Zenfone 5Q, di Jakarta, Senin (23/4/2018).

    Zenfone 5Q hadir dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi full HD serpa aspect ratio 18:9. Tenaganya sendiri didukung oleh Qualcomm Snapdragon 630 Mobile Platform yang dipadukan dengan kapasitas baterai 3.300mAh. Sebagai smartphone yang menonjolkan keunggulan dari segi kamera, Zenfone 5Q dilengkapi dengan berbagai fitur kamera pendukung fotografi.

    Salah satunya, Asus melemgkapinya dengan fitur Beautylife yang merupakan teknologi live beutification dengan dukungan live streaming video untuk Facebook, YouTube, Twitter, atau Instagram. Untuk mendukung performa, perangkat ini ditanami RAM sebesar 4GB dengan storage 64GB. Sedangkan sistem operasinya berjalan dengan Android 8.0 Oreo. Di Indonesia, Asus Zenfone 5Q dijual seharga Rp3,5 juta.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com