• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kolong Nangka Meluap, Rumah Warga dan Jalan Raya Digenangi Air

Kamis, 19 April 2018 | 20:13 WIB
Kondisi jalan raya yang digenai air, tadi malam (19/4/2018). Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com
Loading...

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Pangkalpinang, Kamis (19/4/2018) sore menyebabkan Kolong Nangka Kelurahan Keramat meluap.

 

    Air menggenangi beberapa rumah warga di sekitar kolong tersebut. Selain itu, air juga meluap memenuhi badan jalan raya Pangkalpinang-Mentok tepatnya di bawah gapura perbatasan Kabupaten Bangka dan Pangkalpinang.

 

    Berdasarkan Informasi yang dihimpun klikbabel.com dari warga sekitar. Air mulai meluap sekitar pukul 17:00 sore. "Tadi air sudah mulai meluap, karena hujan lebat sekitar jam 5 sore," ujar Rakmad (35) salah seorang jamaah Masjid Al-Amin yang tepat berada di jalan raya Pangkalpinang-Mentok.

 

    Berdasarkan pantauan di lapangan, tim gabungan yang terdiri dari Tagana, BPBD Pangkalpinang, TNI dan Kepolisian beserta dibantu warga sekitar bahu membahu melakukan evakuasi terhadap warga yang rumahnya terendam banjir. Tampak juga Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana yang turun langsung membantu evakuasi dan mengatur lalulintas.

Loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com