• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Banjir, Ruas Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok Macet Total

Kamis, 19 April 2018 | 20:27 WIB
Kemacetan yang diakibatkan oleh banjir. Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com
Loading...

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Air yang menggenangi badan jalan raya Pangkalpinang-Mentok tepatnya di perbatasan gapura Kelurahan Keramat menyebabkan macet total

 

    Air setinggi lutut orang dewasa menyebabkan beberapa kendaraan berhenti melaju baik dari Pangkalpinang maupun dari arah sebaliknya. Selain itu, adanya pembangunan plag duicker di jalan tersebut juga menjadi penyebab kemacetan. Otomatis hanya setengah badan jalan saja yang bisa dilalui oleh kendaraan.

 

    Kemacetan mengular sepanjang dua kilometer di ruas jalan raya Pangkalpinang-Mentok. Tampak aparat kepolisian dibantu war sekitar mengatur lalulintas dan berusaha untuk mengurai kemacetan. Sejauh ini, pantauan klikbabel.com, aliran listrik sudah dimatikan oleh PLN. Selanjutnya tim baik dari BPBD maupun Tagana bahu membahu melakukan evakuasi rumah warga yang terendam banjir.

 

    Sampai sejauh ini belum bisa dipastikan berapa jumlah rumah warga di sekitar Kolong Nangka yang terendam banjir diakibatkan oleh hujan dengan insenistas lebat melanda Kota Pangkalpinang sore tadi.

Loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com