Klikbabel.com


Sepatu Rajut di Bangka Jadi Tren 2018

Rabu, 18 April 2018 | 15:01 WIB
Sepatu Rajut yang jadi tren 2018. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sepatu rajut menjadi tren fashion di Bangka pada awal tahun 2018 ini. Selain dengan model terkini, sepatu ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Ahong salah seorang pengusaha toko sepatu yang berlapak di Bangka Trade Center (BTC) menjelaskan, sepatu rajut saat ini memang sedang tren.

"Orang-orang sekarang sedang banyak mencari sepatu rajut ini. Mungkin karena modelnya yang trendi dan juga nyaman untuk di pakai ke manapun. Dan bahannya juga lembut harganya juga relatif terjangkau," jelasnya, kemarin (18/4/2018). Ahong pun merasakan dampak dari permintaan pasar yang membeludak atas sepatu rajut ini. Ia bisa menjual 10-15 pasang sepatu rajut dalam waktu 4 hari. "Permintaan akhir-akhir ini membeludak dan banyak sekali permintaan pasarnya. Sekarang saya bisa jual 10-15 pasang dan itu habis paling lama 4 hari, bersyukur lah fashion Indonesia semakin kreatif dengan adanya inovasi-inovasi baru seperti ini, di tambah respon masyarakat yang bagus," terangnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervarian, jika sepatu teplek rajut di hargai Rp150 ribu hingga Rp200 ribu, sedangkan untuk model Wedges di hargai Rp250 ribu hingga Rp300 ribu. "Harganya kalau yang biasa Rp150 sampai Rp200 ribu tergantung sama bahan alasnya, kalau wedges Rp250 ribu hingga Rp300 ribu, masih bisa di tawar kok," sebutya .

Trend sepatu rajut ini diungkapkan Ahong akan terus menjadi trend selama akhir 2018. "Mungkin trendnya akan berlangsung hingga akhir 2018, namun tidak menutup kemungkinan akan ada trend baru lagi, mengingat inovasi-inovasi kita akan bermunculan terus menerus, kita lihat saja nanti," ungkapnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com