• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Selamat, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dapat Anak Ketiga

Rabu, 18 April 2018 | 09:14 WIB
Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar. Foto : net

    Klikbabel.com, Jakarta - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Ini merupakan anak kedua pasangan Wisnu dan Shireen yang berjenis kelamin perempuan, di mana sebelumnya ada Cut Hawa Medina Al Fatih (anak kedua) dan Teuku Adam Al Fatih (anak pertama).

    Kabar kelahiran anak ketiga Wisnu dan Shireen itu pertama kali diunggah oleh Mark Sungkar yang merupakan ayah Shireen, di akun Instagramnya. Dari foto itu tampak Mark sedang pose bersama cucunya yang sedang tidur di dalam inkubator. Dari unggahan itu pula diketahui jenis kelamin dan nama bayi ketiga Shireen dan Wisnu. Bayi tersebut diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

    "Alhamdulillah cucu yang ini nungguin opa-nya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulis Mark di akun Instagramnya. Shireen dan Wisnu mulai menjalin hubungan sejak keduanya beradu akting di Sinetron Cinta Fitri. Tak lama setelah Shireen putus dari Adly Fairuz kala itu, ia pun tak lama kemudian menikah dengan Wisnu, tepatnya pada 17 November 2013.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com