• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulya Sapa Warga Sri Bulan

Rabu, 18 April 2018 | 16:17 WIB
Cabup Bangka Mulkan Ketika Menyapa Masyarakat Sri Bulan. Foto : Rama/Klikbabel.com

    Klikbabel.com, Sungailiat - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan-Syahbudin (Mulya) menyapa masyarakat Sri Bulan, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. Dalam kampanye dialogisnya, Mulkan didepan ratusan warga Sri Bulan memaparkan sejumlah program dan visi misi dirinya bersama pasangannya Syahbudin. "Kesempatan ini kami ingin minta dukungan seluruh simpatisan dan warga yang hadir disini untuk mendukung kami, paslon nomor 2. Mari kita buat perubahan di Kabupaten Bangka kita ini," jelasnya, Selasa (17/4/2018) kemarin.

    5 Program Mulya Plus, merupakan Program yang mereka sampaikan kepada masyarakat apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya, seperti Bangka Mulya Melayani, Mulya Pintar, Mulya Sehat, Mulya Beriman, Mulya Sejahtera dan Memuliakan Orang Tua. "Di program Mulya Pintar ini, kami akan gratiskan pendidikan dan peralatan sekolah anak-anak kita. Juga memberikan insentif bagi para guru-guru baik di sekolah negeri maupun swasta, terutama guru PAUD dan TK. Guru ngaji, Imam dan Marbot Masjid kita ada program Mulya Beriman. Program ini juga akan memfasilitasi perjalanan rohani bagi pemuka agama di Bangka,'' ucapnya.

    Sementara itu, Calon wakil Bupati Syahbudin, juga menambahkan, Mulya akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer yang ada di Kabupaten Bangka ini. "Guru honorer gajinya sangat rendah, ada yang sebulannya 500 ribu, 750 ribu. Saya rasa sangat kecil, sementara mereka harus mencukupi kebutuhan sehari-hari. Padahal guru-guru ini adalah ujung tombak keberhasilan generasi, anak-anak kita. Insyaallah, kita akan perjuangkan honor guru ini sampai di angka standar kebutuhan hidup layak,'' pungkasnya.

 



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com