Klikbabel.com


Ada Temuan, OPD Pemkab Bangka Diminta untuk Lakukan Perbaikan

Selasa, 17 April 2018 | 09:45 WIB
DPRD Bangka menyerahkan rekomendasi ke Plt Bupati Bangka. Foto : Ist

    Klikbabel.com, Sungailiat - Pelaksna Tugas Bupati Bangka Rustamsyah menginstruksikan organisasi perangkat daerah di daerah ini memperbaiki temuan tim kelompok kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bangka Tahun 2017. "Kami ucapkan terima kasih kepada DPRD sudah menilai LKPJ Bupati Bangka, terima kasih juga atas saran dan masukannya," kata Rustamsyah, Selasa (17/4/2018).

    Ia mengatakan rekomendasi DPRD Kabupaten Bangka sesuai dengan temuan anggota dewan terhadap sejumlah kegiatan tahun 2017 setelah melakukan peninjauan di lapangan. Menurut dia, pada prinsipnya eksekutif menerima semua masukan dan saran konstruktif yang telah disampaikan dan akan segera menindaklanjuti dengan menginstruksikan seluruh OPD untuk memperbaiki semua yang menjadi temuan tim kelompok kerja DPRD Kabupaten Bangka.

    "Kami yakin dengan semangat kerja keras, dukungan dan komitmen dari semua pihak cita-cita untuk mewujudkan Bangka Bermartabat dapat tercapai," ujar Rustamsyah. Ia menambahkan dalam hal ini DPRD Kabupaten Bangka juga memberikan sumbangsih dan dukungan kepada bupati dalam bentuk regulasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan program kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan yang telah dituangkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017.

    Rustamsyah mengimbau kepada OPD terkait yang mendapat masukan dan saran dari DPRD Kabupaten Bangka untuk segera memperbaiki laporan. "Saya ingatkan sekali lagi segera perbaiki, jangan menunggu karena ini sangat penting demi pembangunan dan kesejahteraan masyarat di Bangka," kata Rustamsyah.

 



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com