• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ini Harga Xiaomi BlackShark

Minggu, 15 April 2018 | 10:18 WIB
Xiaomi BlackShark. Foto : net

    Klikbabel.com, Jakarta - Lama menjadi desas-desus, akhirnya smartphone gaming Xiaomi meluncur. Mengusung gelar smartphone gaming, dan membawa spesifikasi kelas wahid. Spesifikasi handal itu lumrah bagi smartphone gaming. Sebab untuk mendukung kebutuhan penggemar gaming mobile tidak bisa hanya mengandalkan spesifikasi seadanya.

    Seperti yang dilansir dari laman TheVerge, Minggu (15/4), smartphone gaming hasil kolaborasi Xiaomi dan Black Shark Technology itu hadir dengan spesifikasi gahar. Xiaomi BlackShark disebut bakal menjadi musuh bebuyutan smartphone gaming Razer Phone yang diluncurkan Razer. Lama menjadi desas-desus, akhirnya smartphone gaming Xiaomi meluncur. Mengusung gelar smartphone gaming, dan membawa spesifikasi kelas wahid.

    Spesifikasi handal itu lumrah bagi smartphone gaming. Sebab untuk mendukung kebutuhan penggemar gaming mobile tidak bisa hanya mengandalkan spesifikasi seadanya.

    Seperti yang dilansir dari laman TheVerge, Minggu (15/4), smartphone gaming hasil kolaborasi Xiaomi dan Black Shark Technology itu hadir dengan spesifikasi gahar. Xiaomi BlackShark disebut bakal menjadi musuh bebuyutan smartphone gaming Razer Phone yang diluncurkan Razer. Xiaomi BlackShark hadir dalam dua varian penyimpanan, yaitu RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. 

    Keduanya sama-sama tidak memiliki slot memori tambahan semisal Micro-SD untuk mengekspansi ruang penyimpanan. Ponsel ini mengusung sistem operasi khusus bernama JOY UI yang Berbasis Android Oreo dan dilengkapi fitur penting MIUI.

    Fitur lain yang dihadirkan smartphone gaming ini meliputi USB Type C, 4G VoLTE, GLONASS, APGS dan dukungan dual SIM. Tidak ketinggalan ada sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol home di bagian depanny Banderol harganya, Xiaomi BlackShark dengan varian penyimpanan RAM 6 GB/64 GB dilego dengan harga CNY 2.999 atau sekitar Rp 6,6 juta. Sementara untuk RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dilepas dengan harga CNY 3.499 atau sekitar Rp 7,7 juta. Ketersediaannya, smartphone gaming ini akan mulai dijual pada 20 April mendatang dengan pilihan warna Polar Night Black dan Sky Grey.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com