Klikbabel.com


Ingin Tahu Rahasia Sukses Pendiri Apple, Klik Disini

Minggu, 15 April 2018 | 10:26 WIB
Steve Jobs. Foto : net

    Klikbabel.com, Pendiri merek gadget Apple, Steve Jobs adalah sosok  fenomenal yang sukses di dunia informasi teknologi (IT). Pola pikir pantang menyerah menjadi kunci sukses meraih cita-cita.

    Beberapa bijak hidup inspiratifnya dapat dipelajari agar dapat tertular kesukssan Steve Jobs . Menanamkan pola pikirnya menjadi sumber energi dalam menjalani hidup dan mewujudkan mimpi

1. Tetaplah merasa bodoh

    Maksud dari pemikiran tersebut adalah agar kita tetap menjauhkan diri dari kesombongan yang timbul akibat keberhasilan-keberhasilan kecil dalam memulai sebuah proses. Tetaplah memperbaiki diri. Sehingga bisa berkarya lebih baik sembari mencapai tujuan-tujuan dekat Anda yang nantinya mendekatkan Anda pada tujuan utama kehidupan Anda.

2. Haus pada pengetahuan dan terus berinovasi 

    Sebuah inovasi bisa mengubah siapa diri kita. Orang yang terus menciptakan sesuatu yang baru akan terus berada di depan. Dalam berinovasi membutuhkan rasa haus pada pengetahuan. Jika kita memiliki rasa ingin tau yang tinggi maka akan terus belajar dan berinovasi tanpa memperdulikan kendalanya.

3. Hal yang paling berharga adalah hal yang tak bernominal.

    Menurutnya, sumber paling berharga yang kita miliki adalah waktu. Kerap kali kita mengorbankan waktu untuk hal-hal yang bisa dibilang tidak prioritas. Kita bisa mendedikasikan diri dan hidup pada hal tersebut, tapi tanpa sadar di saat yang sama seseorang berusaha mendedikasikan hidupnya untuk kita.

    Ketika sudah terlambat, kita baru sadar bahwa telah kehilangan banyak momen berharga untuk sekedar mengejar sesuatu yang bersifat duniawi dan kepuasan semata. Terkadang, untuk menumbuhkan semangat dan kekuatan dalam meraih apa yang diinginkan membutuhkan suatu dorongan bersumber dari kata-kata. Tak ada salahnya rajin membaca kata-kata inspiratif dari para tokoh sukses dunia, seperti Steve Jobs ini, dan bakar semangat Anda dalam menggapai cita-cita.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Jawapos.com

Topik