• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yendri Terhenti di Babak 10 Besar Liga Dangdut Indonesia

Sabtu, 14 April 2018 | 08:49 WIB
Yendri Gemilang harus menghentikan langkahnya di Liga Dangdut Indonesia. (Foto : Youtube)

Klikbabel.com,Jakarta - Duta Provinsi Bangka Belitung (Babel) di Liga Dangdut Indonesia (Lida), Yendri Gemilang harus menghentikan langkahnya di ajang pencarian bakat itu setelah dirinya gagal menembus babak 10 besar Lida grup 1, Jumat (13/4/2018) malam.

Yendri yang malam itu harus bersaing dengan duta dari Provinsi lainnya seperti Ayudia (Jambi), Nabila (Aceh), Randa (Bengkulu) dan Rara (Sumsel) membawakan tembang "Bujangan" dari Rhoma Irama. Nyatanya, lagu yang dinyanyikan pedangdut asal desa Petaling, Kabupaten Bangka tersebut tidak cukup memuaskan dewan dangdut. 

Yendri kerap dikritik dalam hal performa, terutama oleh Nassar. Yendri harus kalah bersaing dari Ayudia setelah hanya mendapatkan 2 poin hijau dan 4 merah. Sebenarnya, Yendri mengumpulkan poin sama bersama Ayudia, namun dewan dangdut terakhir, Nassar yang menjadi penentu lebih memilih memberikan poin merah untuk juara KDI itu.

Praktis, pilihan dewan dangdut tersebut menguburkan impian Yendri untuk melaju ke babak selanjutnya, walaupun secara polling SMS Yendri berhasil mengumpulkan 12,68 persen, sedangkan Ayudia diurutan terakhir dengan 8,45 persen.

"Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bangka Belitung kampungku, yang telah mendukung. Terima kasih banyak," tutup Yendri.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com