• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prabowo Roadshow ke Parpol Lain

Kamis, 12 April 2018 | 13:06 WIB
Prabowo Subianto. Foto : net

    Klikbabel.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesipannya maju sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Itu dia nyatakan dalam Rakornas 2018 Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/4/2018) kemarin Setelah menyatakan kesiapan, lalu apa yang akan dilakukan Prabowo selanjutnya?

    "Langkahnya setelah bapak Prabowo mendapatkan mandat, akan segera roadshow ke Partai Politik lain untuk membangun koalisi," kata Wasekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade saat dihubungi, Kamis (12/4/2018).

    Selain membangun kekuatan politik dengan Partai Politik lain, Prabowo juga akan segera turun menyapa masyarakat dan menemui tokoh-tokoh publik. Itu dilakukan guna menyerap aspirasi sekaligus minta dukungan agar terpilih dalam Pilpres 2019 mendatang. Sementara itu, terkait bakal calon wakil presiden yang akan dampingi dirinya dalam kontestasi demokrasi lima tahunan, akan diputuskan oleh Prabowo sendiri bersama pimpinan Partai Politik koalisi. "Jadi koalisi dulu selesai, beres baru pak Prabowo dan pimpinan Parpol akan memutuskan Cawapres yang tepat dampingi pak Prabowo," kata Andre.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com