• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Expo 2018 Dimeriahkan Stand dari Bali dan Kalimantan Barat

Kamis, 12 April 2018 | 15:38 WIB
Kadisparpora Bangka Asep Setiawan. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga akan kembali mengadakan Bangka Expo 2018di Stadion Bina Satria, Kecamatan Sungailiat.Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 26 hingga 29 April 2018. Pindahnya lokasi dikarenakan Taman Hiburan Rakyat (THR) KotaSungailiat yang menjadi lokasi sebelumnya sedang dilakukan pembenahan.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Asep Setiawan, dalamrapat pemantapan Bangka Expo 2018 yang digelar di OR Bina Praja mengatakan,penyelenggaraan Bangka Expo merupakan salah satu rangkaian kegiatanPemerintah Kabupaten Bangkadalam memeriahkan HUT Kota Sungailiat.''Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sungailiat ke 252 ini, berbagaikegiatan telah dipersiapkan oleh Pemkab Bangka. Seperti pertandingansepakbola, voli, marathon, Triathlon, pagelaran seni budaya, Bangka Expo dan lain-lain,'' jelasnya.

Ia melanjutkan, demi terlaksananya Bangka Expo 2018,pihaknya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Kabupaten Bangka, termasuk Organisai Prangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangka. ''Melalui rapat ini, untuk Bangka Expokepada seluruh camat agar dapatmengkoordinasikan dan berkordinasi dengan seluruh perangkat desanya.Sehingga setiap stand yang disediakan untuk setiap kecamatan dan desa dapatdiisi,'' imbaunya.

Hal ini bertujuan agarsetiap stand pameran menampilkan hal-hal yang berbeda antar satu denganyang lain. Pelaksanaan BangkaExpo 2018 jugadiharapkan akan lebih meriah dibandingkantahun sebelumnya. ''Kita harus bergembira karena Dinas PenanamanModal dari KabupatenKelungkung, Provinsi Bali, Pemerintah KabupatenBatu, Provinsi Bali, Dinas Perindag dan SDM Garut, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat akan ikut berpartisipasi dalam Bangka Expo 2018 ini, tentu hal ini harus kita dukung dan suport sehingga pelaksanaan Bangka Expo 2018 ini lancar,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com