• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Berkat PT Timah, Ibu Ini Bisa Sekolahkan Kelima Anaknya

Rabu, 11 April 2018 | 15:30 WIB
Ilustrasi. Foto : Net

    Klikbabel.com, Riau Silip - Peran PT Timah dalam membantu mensejahterakan para pelaku usaha, sangat dinilai positif oleh beberapa pemilik usaha kecil binaan mereka. Hal tersebut pula dirasakan oleh Agnes Heriyanti warga Dusun Bubung 7, Desa Pugul, Kabupaten Bangka.

    Agnes kepada Klikbabel.com menceritakan, awal mula dirinya menjadi mitra PT Timah sendiri atas ajakan perangkat desa yang mengatakan bahwa saat ini terdapat program dari PT Timah untuk para pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Bangka. ''Ya awalnya diberitahukan dari desa, katanya ada kesempatan bermitra dengan PT Timah untuk pinjaman modal,'' jelasnya, Rabu (11/4/2018).

    Wanita yang membuka usaha toko kelontong ini pun menyampaikan, besaran dana iuran yang diterapkan PT Timah kepada mitranya sendiri sampai saat ini sangatlah ringan, dan tidak membebankan para pelaku usaha kecil sepertinya. Dirinya juga merasakan dampak yang sangat baik dari usahanya dan tetap bersyukur karena dengan bantuan dana program mitra binaan tersebut, Ibu 5 orang anak ini dapat menyekolahkan anaknya hingga saat ini. ''Alhamdulillah saja lah, tetap bersyukur. Sekarang anak saya lima, jadi alhammdulillah setidaknya anak saya masih dapat bersekolah,''tuturnya.

    Dilanjutkannya lagi, dengan hubungan kemitraan yang berjalan baik dengan PT Timah, ia juga optimis usaha yang digelutinya nanti dapat berkembang hingga anak cucunya, dengan modal keyakinan dan ketekunan. ''Mudah-mudahan lancar sampai nanti, dan hubungan saya sebagai mitra juga tetap baik kedepannya. Mudah mudahan PT Timah juga mempunyai program lainnya untuk para mitranya lagi,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com