• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bambang : Kita Kembali ke Staff Khusus

Selasa, 10 April 2018 | 14:43 WIB
Bambang Ari Satria. Foto : net

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Koordinator Tim Komunikasi Gubernur (TKG) Bambang Ari Satria membenarkan jika TKG resmi dibubarkan. Menurut dia, pasca dibubarkan, ia kembali bertugas sebagai staf khusus. "Aok yak, perkuat humas," kata Bambang menjawab whatsapp Klikbabel.com, kemarin (10/4/2018).

    Bambang menyebutkan, selama ini TKG adalah adalah pekerjaan tambahan untuk menyampaikan informasi kepada publik. Diketahui, selain Bambang sebagai Koordinator TKG, juga ada Dodi Hendriyanto sebagai wakil ketua koordinator, Irwanto divisi majalah dan hubungan kerjasama media, Huzari website dan medsos, dan Mamak Dudah divisi peliputan. "Nah sekarang semua akan dikembalikan ke humas dan diskominfo. "Insyallah humas akan lebih kuat," tambah Bambang.

    Sebelumnya, Bambang menyebutkan, tiga dari tim TKG merupakan ASN yang bertugas di Diskominfo, tugas yang dijalankan di TKG tidak juga menganggu tugas sebagai ASN, pasalnya tugasnya sama. "Bang Huzari, Mamak Dudah, dan Bang Irawanto ASN, mereka digaji dari ASN, kalau saya staf khusus, ini kerja sukarela," katanya.

 

 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com