• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Karimun Babel Siap Geber Anggota ke Jamnas Bandung

Minggu, 08 April 2018 | 19:31 WIB
Suasana kopdarisan anggota Karimun Club Babel di pantai Matras, Bangka. (Foto : Ist)

Klikbabel.com,Sungailiat - Tidak lama lagi tepatnya 14 April ini Komunitas Karimun Club Indonesia (KCI) akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) memperingati hari jadi komunitas yang ke-17 di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Bandung Jawa Barat, dan akan dihadiri sekitar 500 kendaraan Karimun.

Menatap kegiatan tersebut, disebutkan Ketua KC Babel, Om Andri kontingen Karimun Babel siap meramaikan Jamnas. "Insya Allah kita KC Babel siap memeriahkan Jamnas. Rencananya, Jamnas tahun ini akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat," ujar Om Andri disela-sela kopdarisan, di pantai Matras, Bangka, sebagaimana rilis yang diterima Klikbabel.com, Minggu (8/4/2018).

Ia pun berharap mendapatkan dukungan dari para Karimuners, serta member yang telah ada. "Ini agendanya setahun sekali, yang mana seluruh karimuners se-Indonesia berkumpul jadi satu dalam momen ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Chapter Karimun Club Bandung, Deda meyakini jika Jamnas kali ini akan menampilkan kesan yang berbeda. "Acara Jamnas KCI 2018 ini dijamin akan lebih meriah dari jamnas sebelumnya," ujar Deda.

Ketua Umum KCI, Pujiyono Wahyuhadi menambahkan, Jamnas KCI tahun ini akan menjadi sangat istimewa. "Hal ini menunjukkan bahwa KCI adalah organisasi yang solid dan terbukti dapat bertahan dalam dinamika organisasi yang berbasis hobby seperti klub otomotif. Jadi saya berharap kepada seluruh anggota KCI untuk memeriahkan kegiatan akbar ini," imbuh Pujiyono.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com/Release