Klikbabel.com


Mitra Binaan ini Semakin Berkembang Berkat Bantuan Modal PT Timah

Rabu, 04 April 2018 | 12:45 WIB Dibaca sebanyak 119 kali
Kantor PT Timah. (Foto : net)

Klikbabel.com,Sungailiat - Pelaku usaha menengah, Sri Oganniati warga Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka ini, menggunakan bantuan modal berkat terpilihnya ia menjadi mitra binaan PT Timah untuk berdagang segala macam kebutuhan hidup, mulai dari baju hingga keperluan lainnya.

Sri menyampaikan kepada klikbabel.com, berkat jalinan kemitraan dirinya bersama PT Timah, ia merasa terbantukan dalam menjalankan usaha. ''Berkat program mitra binaan ini kami bisa melanjutkan kehidupan. Karena inilah peluang kami satu satunya untuk menyambung hidup," jelasnya, Rabu (4/4/2018).

Ia juga menceritakan, usaha keluarga miliknya tersebut dimulai sejak beberapa tahun yang lalu, karena dirinya merasa harus mempunyai sumber penghasilan dengan bermodalkan semangat serta ketekunan, yakni dengan berani membuka suatu usaha.

Sebelumnya usaha yang digelutinya ini memang tidak seperti sekarang, akan tetapi sejak bergabung ke dalam program binaan, modal serta dagangannya pun bertambah sedikit demi sedikit. ''Dulu kita pakai modal seadanya dan semenjak gabung sebagai mitra binaan PT Timah, sudah dapat bertambah lagi barang dagangan, serta fasilitas lain," ungkapnya.

Sementara itu, untuk harga dagangannya sendiri, menurutnya bervariasi seperti baju dimulai dari puluhan ribu rupiah dan dijamin terjangkau di kantong. ''Kadang ada juga yang kita kreditkan tapi untuk teman teman saja, supaya enak kedepannya,''tutup Sri.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com