Klikbabel.com


Terima Kasih PT Timah Sudah Mempercayakan Kami Menjadi Mitra

Selasa, 03 April 2018 | 14:42 WIB
Toko Sembako. Ilustrasi. Foto ; net

    Klikbabel.com, Sungailiat - Toko sembako dan sayuran milik Suharna warga Dusun Silip, Desa Silip, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, sudah berdiri sejak bertahun-tahun. Suharna pemilik toko sembako menceritakan, bermula dari keinginannya menghidupi keluarganya sehari-hari. ''Tentunya buat pemasukan sehari-hari saya dan keluarga. Alhammdulillah sedikit-sedikit yang penting ada buat makan,''jelasnya, Selasa (3/4/2018) ketika dihubungi Klikbabel.com.

    Ia melanjutkan, sejak memulai usaha mereka tersebut, Suharna menggunakan modal seadanya saja yakni dari tabungannya bersama istri. Setelah bertahun-tahun menjalankan usahanya, ia mendapatkan informasi tentang program mitra binaan PT Timah yang bertujuan membantu para pelaku usaha kecil, dan akhirnya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan sebagai mitra.

    Akhirnya berjalan dua bulan setelah pengajuan bermitra tersebut, PT Timah mengabulkan permohonannya sebagai mitra binaan untuk mendapatkan bantuan modal usaha. ''Dari teman-teman ada yang menyampaikan bahwa PT Timah punya program khusus tentang bantuan modal,''ucapnya.

    Dilanjutkannya lagi, dampak setelah menjadi mitra binaan PT Timah tersebut pun sekarang dirasakan olehnya. Karena toko sembako yang menjadi harapan keluarga Suharna untuk mengais rezeki terbantukan dengan bertambahnya fasilitas seperti lemari etalase serta dapat menambah item jenis sembako untuk dijual, termasuk juga jenis sayuran yang ia jual. ''Bersyukur ya, terutama kepada Allah, karena dikasih rezeki. Kepada PT Timah juga, terima kasih karena telah mempercayakan kami menjadi mitra,''tutupnya.

 



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com