• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siap-siap, Event TCOF Season 3 Tinggal Empat Bulan Lagi

Selasa, 03 April 2018 | 16:26 WIB
Gelaran TCOF Sesion 2 Bangka Selatan. (Foto : dok Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Perhelatan akbar event Toboali City On Fire (TCOF) yang merupakan agenda event pariwisata Nasional di Negeri Junjung Besaoh akan kembali digelar untuk yang ketiga kalinya.

Event yang akan menyelenggarakan beragam kegiatan bertaraf nasional mulai dari pementasan seni dan budaya, kuliner, Toboali Fashion Carnival, atraksi pariwisata dan beragam kegiatan lainnya akan berlangsung pada tanggal 27-29 Juli 2018.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaa dan Olah Raga (Disparpora) Basel Haris Setiawan selaku leading sector kegiatan tersebut kepada wartawan, Selasa (3/4/2018) mengungkapkan, saat ini pihaknya mulai mempersiapkan berbagai persiapan penyelenggaraan event pariwisata nasional tersebut.

"Event pariwisata Nasional TCOF ini kan tinggal 4 bulan lagi yakni tanggal 27-29 Juli 2018, oleh karena itu kami mulai menyiapkan segala sesuatu agar event ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," ungkapnya.

Secara anggaran menurutnya, pihaknya tidak ada masalah karena menurutnya anggaran event TCOF ini memang sudah dipersiapkan sejak awal penganggaran termasuk rencana mengundang Putri Indonesia 2018 yang berasal dari Babel sebagai bentuk komitmen Pemkab Bangka Selatan terhadap pengembangan pariwisata daerah.

Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh komponen daerah di Basel untuk berpartisipasi dan mendukung event pariwisata nasional tahunan tersebut, agar nantinya dapat memberikan dampak terhadap kemajuan pariwisata Basel.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com