• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


9 ABG Terciduk Razia THM Polres dan BNNK

Minggu, 01 April 2018 | 14:14 WIB
Suasana tes urine saat razia di salah satu tempat hiburan malam di Pangkalpinang. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang melakukan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukumnya, Minggu (1/4/2018) dini hari. Kegiatan ini juga mengikutsertakan Badan Narkotika Kota (BNK) Pangkalpinang. 

Razia dilakukan dengan menyasar sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pangkalpinang. Hal ini rutin dilakukan untuk mencegah  terjadinya pelanggaran dan tindak pidana di wilayah hukum Polres Pangkalpinang antara lain adalah penyalahgunaan Narkoba.

Razia diawali dengan mendatangi salah satu diskotik dan tempat karaoke yang terletak di wilayah perkantoran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), namun pengunjung THM tersebut dalam kondisi sepi. Operasi dilanjutkan dengan menyusuri THM di kawasan pantai Pasir Padi, Pengunjung yang datang diminta untuk mengeluarkan identitasnya masing-masing dan dilakukan  tes urine oleh petugas BNK Kota Pangkalpinang.

Operasi juga dilanjutkan di salah satu diskotik yang beralamatkan di Ruko Citraland jalan Alexander Ketapang, dari tiga THM tersebut  kondisi aman dan terkendali, sejumlah identitas pengunjung dinyatakan lengkap dan berdasarkan tes urine tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba.

Namun kondisi berbeda terjadi, ketika tim melakukan razia di diskotik New Millenium yang beralamatkan di jalan Soekarno-Hatta Pangkalpinang,
Polisi berhasil menjaring sembilan anak dibawah umur tanpa dilengkapi identitas. Kesembilan ABG tersebut langsung digiring menuju Mapolres Pangkalpinang untuk diberikan pengarahan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com