Klikbabel.com


Disebut Istri Ketiga Opick, Yulia Angkat Bicara

Sabtu, 31 Maret 2018 | 13:06 WIB Dibaca sebanyak 231 kali
Foto : Ist

    Klikbabel, Jakarta - Perempuan bernama Yulia Mochamad akhirnya buka suara atas rumor yang menyebut dirinya istri ketiga dari penyanyi lagu religi Opick.

    Di akun Facebook-nya beralamat Yuliast Mochamad, Yuliast menanggapi sebuah foto yang jadi pemicu dirinya disebut sebagai istri ketiga Opick. Foto memperlihatkan kebersamaan Opick, Yulias, serta kedua orangtuanya.  "Hanya sedikit ingin memberikan klarifikasi. Ini bukan foto moment pernikahan saya dengan Opick," katanya mengawali di postingan itu. Menurut Yulia, foto itu diambil saat Opick hendak mengisi acara tablig akbar di rumahnya pada akhir 2017.

    "Ini adalah foto sebelum Opick isi acara tabligh akbar yang saya buat di depan jalan wil rumah saya pada bulan Desember 2017 lalu. Opick mengisi sebagai bintang tamu di acara saya," tulisnya. Perempuan yang berstatus janda ini juga mengaku punya banyak bukti atas pernyataannya itu. "Sebagai bukti saya punya rekaman videonya dan beberapa foto di IG pribadi saya. Thanks," tuisnya mengakhiri.

    Klarifikasi Yulia ini tak menjawab pertanyaan apakah dia istri ketiga Opick atau bukan. Sebab, dia hanya menanggapi foto yang disebut-sebut sebagai momen pernikahannya. Pada postingan sebelumnya di Facebook, Yulia juga tak secara tegas dan gamblang membantah atau membenarkan rumor yang beredar. Dia memposting tulisan yang berbunyi, "Bicara logika, Apakah kalian percaya kalo sy istri ke 3 penyanyi religi itu...coba yg tau kebenarannya bisa bantu klarifikasi!!!".



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com