Klikbabel.com


Usai Cabuli Puput di Kebun Karet, Perjaka Digiring ke Penjara

Selasa, 27 Maret 2018 | 08:59 WIB
Pakaian yang dikenakan korban saat aksi pencabulan di kebun karet di Bangka Selatan. (Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Aksi pencabulan menimpa Puput (nama samaran), remaja berusia 16 tahun warga Bedengung Kecamatan Payung. Puput menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial E (20) warga desa Suka Jaya Kecamatan Pulau Besar.

Kapolsek Payung, Yandri A. Chotib,SH kepada wartawan, Senin (26/3/2018) menjelaskan, kejadian bermula pada Jum'at (23/3/2018) sekira pukul 13.00 Wib, dimana saat itu korban bersama temannya pergi ke desa Suka Jaya dan bertemu dengan E. Kemudian korban berhenti di ujung desa Bedengung bersama E, sedangkan teman korban meninggalkan korban dan pelaku di ujung desa tersebut.

Setelah itu kata yandri, korban meminta E mengantarkan dirinya menyusul temannya tersebut di desa Suka Jaya, namun temannya tidak berada di rumah dan korban kemudian minta diantarkan pulang oleh E ke rumahnya di Bedengung.

Sekira pukul 17.00 Wib, lanjut Yandri korban berencana pergi lagi ke rumah temannya di desa Suka Jaya dan diperjalanan bertemu lagi dengan E yang kemudian E mengajak korban ke kebun karet. Setiba di kebun karet terjadilah adegan mesra hingga berujung pada aksi pencabulan. Setelah itu korban dan E langsung ke desa Suka Jaya dan korban tidak pulang ke rumahnya.

Keesokan harinya, jelas Yandri orang tua korban menanyakan kepada korban mengapa tidak pulang. Korban kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya hingga berujung kepada laporan ke pihak Polsek Payung. Tak ayal, pelaku langsung berhasil diamankan Polsek Payung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Payung IPTU Yandri C Akip, SH, MH.

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan pihak Polsek Payung guna proses hukum lebih lanjut. terduga pelaku terancam melanggar pasal 81 Ayat 1 dan 2 UU RI No. 35 Tahun 2014 Perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com