• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Herman Suhadi : Menang Total untuk Mulya (Metal)

Senin, 26 Maret 2018 | 11:28 WIB
Fooging yang dilakukan Tim Pemenangan Pasangan Mulkan-Syahbudin. Foto : Ist
Loading...

    Klikbabel.com, Puding Besar - Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan-Syahbudin (Mulya) melakukan fooging di Labuh Air Pandan, Kecamatan Puding Besar, Minggu (25/3/2018). Hal ini menjadi bukti bahwa kerja nyata, kerja keras, bukan hanya sekedar slogan maupun janji.

    Ketua Tim Pemenangan Mulya, Herman Suhadi menjelaskan, pihaknya mulai membersihkan jentik nyamuk dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan siang hari. Tanpa kenal lelah tim berjalan melakukan sosialisasi sambil bergotong royong membersihkan tiap rumah. ''Kita buktikan pergerakannya, sudah berapa kali juga sebelumnya kita lakukan fooging ini di desa ke desa dan kali ini kita ke Labuh Air Pandan,'' jelasnya.

    Selain fooging, pihaknya juga bergerak mencari lansia dan warga kurang mampu untuk dibantu dalam program kartu pamungkas Mulya nanti. Ia melanjutkan, bagi tim PDIP sendiri tidak ada kata lelah dan libur untuk sesuatu kebaikan dan kerja keras. Ketika roda partai digerakkan tidak ada kata mundur. "Tujuan kami, Metal, menang total untuk Mulya. Kita harus menang di seluruh penjuru Bangka. Sosok figur yang hebat dan populer tidak cukup, kalau juga tidak didukung dengan tim yang solid dan tahan hantaman, kami ada dan selalu ada untuk Mulya. Tunggu saja jadwal berikutnya, kampung yang akan dimulyakan," tutup Herman Suhadi.

 

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com