Klikbabel.com


Gebby Vesta Disebut Transgender

Kamis, 22 Maret 2018 | 14:46 WIB Dibaca sebanyak 348 kali
Gebby Vesta. Foto : net

    Klikbabel.com, Jakarta - Isu transgender kembali ramai menjadi pemberitaan di dunia entertaiment Indonesia. Salah satu pemicunya adalah sosok model dan penyanyi dangdut Lucita Luna. Lucinta Luna membantah seorang transgender. Ia malah menantang warganet dana siap memberi Rp1 miliar bagi siapa pun yang bisa membuktikan kalau masa lalunya adalah laki-laki. Karena tantangannya tersebut, Lucinta Luna diberondong bukti masa lalunya.

    Namun yang tak kalah mengejutkan soal transgender, adalah komentar dari salah seorang paranormal terkenal, Mbah Mijan. Mbah Mijan tanpa ragu menyebut Lucinta Luna, DJ Katty Butterfly dan Gebby Vesta seorang transgender. "Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu. Cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian," kata Mbah Mijan melalui Twitter.

    Gebby Vesta menjadi nama yang menarik disimak lantaran sejak namanya tenar di media sosial, perempuan yang kerap tampil vulgar itu sering dituduh sebagai transgender. Namun tuduhan tersebut berkali-kali dibantah Gebby dan menyebut penuduhnya adalah orang-orang yang memang tidak suka dengannya.

    Cuitan dari Mbah Mijan tentang Gebby Vesta yang seorang transgender menjadi ramai di media sosial. Hal itu pun membuat warganet banyak yang curiga kalau Gebby Vesta memang benar transgender. Tak mau berdiam diri, Gebby Vesta pun akhirnya berkomentar di Instagram.

    "Berita tentang Gebby lagi rame ya? Bagus dong jadi artis. Ga papa mau buat berita apa aja mah Gebby udah kebal. Yang terpenting saat ini buat Gebby mah fokus kerja karna kontrak Gebby udah full sampai Mei. Nabung yang banyak dan tahun ini mudah-mudhan udah bisa mulai pembangunan panti asuhan Gebby," yang juga dikenal sebagai pedangdut dan seorang DJ. Menurut Gebby Vesta, cuitan Mbah Mijan yang menyebut dirinya transgender, dikarenakan sakit hati. Menurut Gebby, ia pernah membongkar kasus pencabulan yang dilakukan paranormal tersebut.

    "Buat Mbah Minyak (Mbah Mijan) yang pernah saya buka kecabulannya dengan beberapa pasiennya, masih dendam nie sama Gebby.. unch sayang.. Mending fokus jadi dukun aja biar apartemennya nggak nyewa terus. Alih profesi jadi akun gosip biar dapat endorsean ya. Ya udah silahkan comment dibawah bebas comment apa aja sayang. (yang Follow Gebby dari zaman dulu pasti tahu semua tentang mbah minyak)," sambung Gebby Vesta.

 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com