Klikbabel.com


Banyak Usaha Kecil Berkembang Sejak Menjadi Mitra Binaan PT Timah

Rabu, 21 Maret 2018 | 23:35 WIB
Kantor pusat PT Timah di jalan Jenderal Sudirman, Pangkalpinang. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sebagai pelaku usaha tentu hal yang utama dipikirkan yaitu modal, tanpa adanya tambahan modal mungkin pelaku usaha tersebut akan merasakan kebingungan. 

Terlebih lagi jika permintaan di pasaran yang meningkat, dengan terkendala oleh modal pelaku usaha tentu tidak bisa mengembangkan usahanya untuk dapat memenuhi banyaknya permintaan produk kepada konsumennya. 

Hal itu tentu kerap kali terjadi kepada pelaku usaha,  tak terkecuali oleh Shin. Shin juga mengaku, sempat terkendala didalam mengembangkan usahanya. Namun, setelah dirinya mengetahui adanya program dari mitra binaan oleh PT Timah. Usahanya bisa terus bertahan sampai saat ini. 

"Tentu yang namanya usaha perlu modal, dengan adanya program mitra binaan PT Timah tentu sangat membantu sekali. Apalagi usaha kecil seperti kami saat ini," kata Shin saat dihubungi Klikbabel.com, Rabu (21/3/2018).

Pedagang keliling itu pun berharap, perusahaan plat merah itu terus mempertahankan program kemitraan ini, mengingat sangat berdampak terhadap ekonomi para UMKM. 

"Semoga PT Timah sukses terus, dan semakin maju. Sehingga dapat memajukan ekonomi melalui program-programnya yang lain," terangnya. 



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com