Klikbabel.com


Satu Jam Pengintaian, Tim Grebek 'Bilik Bercinta' Endut di Bemban

Selasa, 20 Maret 2018 | 08:32 WIB Dibaca sebanyak 252 kali
Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan (seragam) saat menggelar press release di Mapolsek Koba. (Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Supriatin alias Endut, mucikari yang beroperasi di wilayah Bemban 10 berhasil diungkap jajaran Polsek Koba, Senin (19/3/2018). Pendatang asal Lampung tersebut berhasil ringkus Polsek Koba setelah mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar.

Dari laporan tersebut, Rabu (14/3/2018) tim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Koba, Ipda Batubara tersebut langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian. Setelah satu jam melakukan pengintaian, tim akhirnya melakukan pengerebekan warung toko kelontong yang juga tempat pristitusi. Didalamnya, tim mendapatkan sepasang yang tidak menikah melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Sebelumnya kami sudah tegur melalui babin Guntung, sudah kami ingatkan sebanyak dua kali agar tidak melakukan kegiatan tersebut," ungkap Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan.

Di warung itu juga Endut menyediakan beberapa bilik sebagai tempat bagi pria hidung belang menyalurkan nafsunya. "Saat ini, tersangka sudah kita amankan sedangkan pelayan (PSK,red) dan temannya kita jadikan saksi," terangnya.

Selain itu, tim juga mengamankan barang bukti berupa satu buah toples plastik sebagai tempat penyimpanan iang hasil fee kamar dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu. "BB yang kita amankan satu buah toples plastik dibungkus lakban warna kuning dan uang 300 ribu dengan pecahan 50 ribu," tambah Andri.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com