• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Timah Dukung Sonia Fergina Citra Kunjungi Hutan Pelawan

Selasa, 20 Maret 2018 | 13:18 WIB
Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra saat berfoto di depan pintu masuk wisata hutan pelawan di desa namang bangka tengah (Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Namang - Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra menyempatkan diri untuk berkunjung ke Hutan Pelawan Desa Namang, Selasa (20/3/2018). 

Kunjungan dara kelahiran Tanjung Pandan, Belitung tersebut dalam rangka melihat potensi wisata yang ada di Bangka Belitung yang kemudian akan dipromosikan secara nasional maupun internasional.

Kedatangannya juga tidak luput dari dukungan PT Timah. Putri Indonesia langsung disambut oleh pengelolah hutan pelawan, Zaiwan dengan diiringi lagu dambus di depan pintu masuk hutan yang terkenal dengan madu pelawannya tersebut.

Dengan mengenakan mahkota Putri Indonesia, Sonia sapaan akrabnya tanpa sungkan untuk menyapa para pengunjung dan awak media yang sudah lebih dulu sampai dan menunggunya.

Zaiwan juga langsung mengajak dara 25 tahun tersebut untuk mengelilingi hutan dan mengenalkan lebih dalam wisata yang terletak di Kabupaten Bangka Tengah, mulai dari madu pelawan yang merupakan madu khas bangka dan wisata malamnya.

Ia juga menyampaikan, kunjungan  Putri Indonesia juga tidak luput dari partisipasi PT Timah yang memiliki misi yang kuat untuk memajukan daerah dari berbagai sektor.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com