• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pjs Walikota Imbau Siswa Persiapkan Diri Jelang UNBK

Senin, 19 Maret 2018 | 13:12 WIB
Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin ketika diwawancarai wartawan.(Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin mengimbau, agar seluruh siswa mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mendatang. Hal ini diungkapkan Asyraf ketika ditemui Klikbabel.com, Senin (19/3/2018). "Persiapkan diri sebaik mungkin, semoga nanti bisa berjalan baik dan lancar," imbaunya.

Selanjutnya Asyraf mengatakan, berdasarkan informasi, seluruh secara sekolah di Kota Pangkalpinang akan mengikuti UNBK." Berdasarkan informasi 100 persen untuk sekolah akan UNBK saya juga imbau untuk mempersiapkan perangkat pendukungnya sebaik mungkin," pintanya.

Ia menambahkan, selanjutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN Kota Pangkalpinang agar menjamin kondisi suplai listrik dan tidak adanya pemadaman  sebagai pendukung lancarnya proses UNBK nanti.  Selain itu lanjut Asyraf, koordinasi juga akan dilakukan dengan pihak Telkom terkait kondisi jaringan.

"Kita akan berkoordinasi dengan pihak PLN, untuk listrik kita harap PLN bisa menjamin itu, dan juga kita akan  berkoordinasi dengan pihak Telkom," terangnya.

loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com