Klikbabel.com


Perindo Serahkan SK Dukungan ke Mulkan-Syahbudin

Selasa, 13 Maret 2018 | 09:34 WIB
Dukungan Perindo Terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan-Syahbudin. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara resmi menyatakan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin atau pasangan "Mulya". Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng menjelaskan, surat dukungan ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ia mengatakan sesuai instruksi DPP Perindo, jajaran partai di Provinsi Kepulauan Babel khususnya di Bangka diwajibkan mendukung dan memenangkan pasangan Mulya. "Kami sudah bulat mendukung pasangan Mulya," katanya, kemarin (13/3/2018). Hermanto menyebutkan DPP Perindo sangat setuju dengan program-program yang ditawarkan pasangan Mulya. "Pak Hary Tanoe sangat suka dengan program pasangan Mulya, makanya beliau mendukung pasangan nomor urut dua ini," katanya. Terutama, program memuliakan orang tua dengan membantu orang orang yang sudah lanjut usia.

"Itu sangat bagus dan pak Harie Tanoe sangat suka dengan program-program yang telah ditonjolkan oleh pasangan Mulya. Jangan ada keraguan di kita semua dan jangan ada suatu celah diantara kita. Untuk itu, kita harus bersatu dan yakinlah Mulya pasti menang," tutup Hermanto.

Mulkan sendiri mengatakan dengan bergabungnya Perindo maka seluruh partai koalisi dapat bersama-sama berjuang dan saling menutupi kekurangan. "Perindo sudah menyatakan sikap dan mengajak semua tim koalisi bersama-sama berjuang, jadi mari satukan barisan dan tetap solid memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018," ujarnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com