Klikbabel.com


Mulya Ajak Tim Koalisi Berjuang Bersama

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:37 WIB Dibaca sebanyak 203 kali
Mulya berfoto bersama sesaat setelah penyerahan SK dukungan Perindo. Foto : Ist

    Klikbabel.com, Sungailiat - Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Senin (12/3/2018) kemarin, menjadi motivasi tersendiri bagi Mulkan untuk lebih berbuat ke masyarakat kedepannya.

    Mulya juga mengapresiasi dukungan resmi yang diberikan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung agar Paslon Mulya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka tahun ini. Mulkan disela penyerahan SK dukungan Perindo bagi Mulya, mengajak seluruh partai koalisi bersama-sama berjuang dan saling menutupi kekurangan yang ada. Hal ini agar fokus menerima saran serta merencanakan program demi masyarakat Bangka. "Alhammdulillah, Perindo sudah menyatakan sikap dan siap mengajak semua tim koalisi bersama sama berjuang untuk memenangkan pilkada tahun ini,' 'jelasnya.

    Ia juga menyetujui dengan keinginan Hermanto selaku Ketua DPW Perindo Babel, agar seluruh tim koalisi pemenangan untuk menutup kekurangan jika terjadi kekurangan dan saling memberikan saran yang membangun. Kepada seluruh tim koalisi juga, Mulkan berharap untuk selalu menyatukan barisan dan tetap solid sampai kapanpun. "Kita tunjukan kalau kita solid, karena kalau kita tidak solid, kita tidak akan bisa memenangkan pilkada," harapnya.

    Sementara itu, Calon wakil Bupati Bangka, Syahbudin kepada Klikbabel.com mengaku, pada tim koalisi pemenangan Mulya memang terlihat perbedaan warna dan apabila digabungkan terlihat indah yang menggambarkan cita-cita, harapan dalam meraih satu kemenangan. "Banyak warnanya, dan apabila perbedaaan warna itu disatukan menjadi lebih indah. Ayo kita bersama-sama satukan barisan,''tukasnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com