Klikbabel.com


Koleksi Kasur Bertambah Berkat PT Timah

Selasa, 13 Maret 2018 | 13:07 WIB Dibaca sebanyak 285 kali
Logo PT Timah. Foto : net

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sebagai mitra binaan PT Timah, Benny, pengusaha kasur yang ada di Jalan Elang Bukit Merapin, Pangkalpinang mengaku merasakan manfaat besar. Selain membantu usahanya, Benny menjelaskan, PT Timah juga membantu dalam perkembangan usahanya. "Alhamdulillah dengan adanya program mitra binaan PT Timah ini usaha saya semakin berkembang. Koleksi kasur saya yang dijual juga bertambah," ujarnya kepada Klikbabel.com, kemarin (13/3/2018).

    Benny mengaku, PT Timah dalam memberikan bunga sangatlah ringan. Sehingga hal ini benar-benar membantu pelaku UMKM seperti dirinya. "Peputaran uang juga cepat semenjak bergabung dengan program ini, karena kalau ada usaha kan harus juga mempunyai modal yang besar. Jadi alhamdulillah sangat membantu dan selain itu juga menawarkan suku bunga yang ringan membuat saya tertarik," jelasnya.

    Benny pun berencana untuk mengikuti kembali program ini dan berharap ia kembali terpilih. "Dan untuk kedepannya saya ingin bisa bergabung lagi dengan program mitra binaan ini, karena memang program ini banyak sekali manfaatnya dan juga saya harap bisa kembali bisa terpilih ke program ini," ucapnya.

    Benny juga berharap kembali agar lebih di tingkat kan lagi pinjamannya dan juga PT Timah dapat terus membantu para rakyat kecil. "Saya berharap lagi jumlah nominal pinjaman itu lebih di tingkatkan lagi dan PT Timah bisa terus membantu para rakyat kecil seperti kami," harapnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com