• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tarmizi Terima Kartu Identitas Pensiunan dan Lembaran Penghitungan Hak

Senin, 12 Maret 2018 | 15:38 WIB
Penyerahan Kartu Identitas Pensiunan (KARIP) dan Lembaran Penghitungan Hak (LPH). Foto : ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Kartu Identitas Pensiunan (KARIP) dan Lembaran Penghitungan Hak (LPH) diterima oleh 14 orang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Senin (12/3/2018) di OR Bina Praja, Kantor Bupati Bangka. Salah Satu diantara 14 pensiunan PNS yang mendapatkan hal tersebut pun adalah Bupati Bangka Non Aktif, Tarmizi Saat yang diwakili oleh istrinya, Mina Tarmizi.

    Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Akhmad Muksin disela kegiatan menyampaikan, masa pensiun merupakan salah satu anugerah dan kenikmatan yang diberikan Allah SWT, karena tidak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menikmati masa-masa tersebut. ''Anugerah dari Allah SWT ini tentunya wajib disyukuri sampai pengabdian terakhir menjadi Pegawai Negeri. Pemkab Bangka juga memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para pensiunan yang telah mengabdi selama bertahun tahun,''terangnya.

    Ia melanjutkan, pengabdian yang telah dilakukan para pensiunan tersebut, pasti akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bangka sampai saat ini demi pembangunan dan perkembangan daerah dapat berjalan dengan baik.

    Akhmad Muksin juga berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bangka yang sudah memasuki masa pensiun untuk melaporkan dengan segera perihal habisnya masa kerja mereka. ''Kalau mau pensiun dan ada tanggungannya yang meninggal dunia segera melaporkan ke PT Taspen. Jika tidak melapor, maka ahli waris yang menerima hak pensiun harus mengembalikan tunjangan pensiun selama ini diterima. Untuk itu segera laporkan ke PT Taspen,''tutupnya.

 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com