Klikbabel.com


Sejak Menjadi Mitra Binaan Timah, Usaha Dekorasi Joko Kebanjiran Order

Senin, 12 Maret 2018 | 15:59 WIB
Usaha dekorasi milik Joko mengalami peningkatan order setelah menjadi mitra binaan PT Timah, (Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Usaha Florist dan Decor yang dikelola oleh Joko Subiyanto warga jalan Pipit, Kacang Pedang kian berkembang dan kebanjiran order semenjak menjadi mitra binaan PT Timah Tbk. Hal ini diungkapkan kepada Klikbabel.com, Rabu (7/3/2018). "Setelah menjadi mitra PT Timah lumayan berkembang, permintaan juga lumayan meningkat," imbuhnya.

Selanjutnya Joko menambahkan, jalinan kemitraan dengan PT Timah memang dikhususkan untuk mengembangkan usaha yang dirintisnya. "Memang niat awal untuk mengembangkan usaha ini, saya hitung-hitung seperti itu," bebernya.

Joko mengaku tidak ada kesulitan yang ia temukan sejak bermitra dengan PT Timah, besaran bunga yang ringan menurutnya menjadi nilai tersendiri dibandingkan dengan tawaran kemitraan program lain. "Saya rasakan kemudahan luar biasa, juga angsurannya ringan itu cukup membantu," akunya.

Dirinya mengharapkan agar program PT Timah terus berjalan karena baginya ini sangat bermanfaat bagi pelaku usaha. "Saya harapakan terus berjalan, ini bisa membantu pelaku usaha seperti kami," cetusnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com