• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KPU Harapakan Media Berimbang Dalam Menyampaikan Berita Pilkada

Minggu, 11 Maret 2018 | 15:19 WIB
Suasana diskusi publik terkait pengawasan Pilkada yang digelar KPU Kota Pangkalpinang, (Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Fahrurozi mengharapkan media baik cetak maupun online bisa menjaga keseimbangan dalam  memberitakan Pilkada tahun ini. Hal ini disampaikannya saat hadir sebagai pemateri di acara diskusi  diskusi publik. Pengawasan bersama dan pembentukan gugus tugas pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang tahun 2018 yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pangkalpinang,  bertempat di Hallroom Hotel Santika Bangka Tengah, Sabtu (10/3/2018). "Diharapkan kepada media yang memberitakan Paslon dalam Pilkada tahun ini harap tetap menjaga keseimbangannya jangan ada memihak Paslon tertentu," ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan, terkait iklan kampanye sebagaimana diatur bahwa semuanya akan difasilitasi oleh KPU Kota Pangkalpinang dengan menggunakan APBD. Apabila dilakukan selain dari regulasi tersebut maka telah melakukan pelanggaran kampanye. "Untuk iklan kampanye sesuaikan dengan aturan bahwa semuanya akan difasilitasi oleh KPU, ada persetujuan KPU," imbuhnya.

Fahrurozi juga menyarankan agar KPU Kota Pangkalpinang sebagai penyelenggara pemilu bisa memberikan pelayanan maksimal,  antara melayani pertanyaan baik dari masyarakat maupun tim paslon tertentu. "Saya harapakan KPU bisa bekerja lebih maksimal, sehingga jika ada pertanyaan bisa dilayani dan dijelaskan dengan baik, bila perlu KPU bisa melayani 24 jam," harapnya.

loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com