Klikbabel.com



Dump Truck dan Pick Up Angkut Motor Mogok Akibat Banjir

Minggu, 11 Maret 2018 | 13:25 WIB Dibaca sebanyak 285 kali
Beberapa anggota polisi mendorong mobil yang mogok akibat nekat melintasi genangan air di jalan raya nibung.(Foto : ist)

Klikbabel.com,NibungĀ - Beberapa kendaraan jenis truck dan pickup ikut membantu mengangkut motor warga yang ingin melintas jalan raya Nibung. Jalan yang menghubungkan Bangka Tengah dan Bangka Selatan tersebut saat ini tergenang air setinggi paha orang dewasa akibat dilanda hujan deras sejak malam hari, Minggu (11/3/2018).

Anggota Satpol PP, BPBD dan polres bateng serta warga setempat ikut membantu mengangkat kendaraan roda dua yang ingin melintas dengan menaikannya ke atas bak mobil.

Beberapa kendaraan roda dua yang nekat melintasi genangan air tersebut tiba-tiba mogok dan berhenti tengah jalan. Petugas yang berjagapun turut membantu mendorong kendaraan tersebut agar tidak menghambat kendaraan lainnya yang ingin melintas.

Beberapa kendaraan lain bahkan memutar arah dan mengurungkan niatnya untuk menyebrang karena takut mengambil resiko kendaraannya mogok. Salah satunya Adit, ia mengaku mengurungkan niatnya setelah melihat kondisi jalan tersebut saat ingin melintas.

"Tadinya mau ke tempat temen di Nibung, tapi pas liat banjir kayak gini terpaksa putar balik (pulang)," ungkap warga Arung Dalam tersebut.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com