Klikbabel.com


Kini Facebook Bisa Panggilan Video di Messenger Lite

Kamis, 08 Maret 2018 | 14:14 WIB Dibaca sebanyak 208 kali
Messeger Lite. Foto: Net

    Klikbabel.com, Jakarta - Didesain untuk ponsel kelas rendah dengan storage yang terbatas, aplikasi Messenger Lite kini menambahkan kemampuan panggilan video. "Video chat merupakan bagian penting dalam komunikasi sehari-hari di era pesan singkat. Chatting tatap muka cocok untuk momen-momen penting," tulis Facebook dalam pernyataan resminya.

    Fitur panggilan video di Messenger Lite tak berbeda jauh dengan fitur di aplikasi lainnya. Anda dapat melakukan mute atau mengubah panggilan video ke suara. Untuk melakukan panggilan, Anda hanya perlu memilih teman yang akan dihubungi. Kemudian, pilih ikon "kamera" di kotak percakapan untuk memulai video. Untuk menggunakan panggilan video di Messenger Lite, Anda hanya perlu melakukan update. Kabar baiknya adalah Messenger Lite hanya berukuran 19 MB, jadi tidak berat untuk diperbarui.

    Sekadar informasi, Messenger Lite diluncurkan pada 2015 untuk meningkatkan pengguna Facebook di negara-negara berkembang, di mana data penduduk lebih cenderung menggunakan ponsel kelas rendah. Messenger Lite menawarkan berbagai fitur utama pesan singkat seperti fitur untuk mengirimkan teks, foto, tautan, dan panggilan audio kepada orang lain.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com