• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PDIP Bangka Sapa Masyarakat Lewat Bakti Sosial

Rabu, 07 Maret 2018 | 11:13 WIB
tim pemenangan Cawabup-Cawawabup Bangka, Mulkan-Syahbudin ketika melakukan bakti sosial.(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bangka, memilih menggerakkan bakti sosial di lingkungan masyarakat meski pasangan calon Mulkan-Syahbudin (Mulya) lebih memilih kampanye dialogis kepada masyarakat. 

Herman Suhadi selaku Bendahara DPD PDIP Provinsi Babel kepada klikbabel.com menjelaskan, PDIP melakukan kerja bakti bersama masyarakat karena ingin lebih mengerti karakter masyarakat Bangka, serta mendengar aspirasi mereka. "Kita selaku partai pengusung bergerak dengan cara bakti sosial langsung ke masyarakat, agar bisa ngobrol, bercerita langsung dengan mereka,"jelasnya, Selasa (6/3/2018).

Ia melanjutkan, sudah menjadi kewajiban PDIP sebagai partai pengusung untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Mulya tersebut, terlebih komitmen ini merupakan keinginan partai yang memenangkan pemilihan kepala daerah. "Pemilihan presiden tahun lalu kita menang, juga dengan pemilihan kepala daerah. Tahun ini juga kita harus menang," tegasnya.

Seluruh roda partai mulai dari dewan pimpinan daerah hingga pimpinan ranting saat ini bergerak dengan terstruktur, sistematis dan masif yang berbeda dengan gerakan yang dilaksanakan relawan. "Pergerakan ada variasi sehingga tidak terkesan monoton. Apalagi pasangan Mulya ini didukung banyak partai koalisi yang sudah diberikan waktu untuk berkampanye, selama tidak keluar dari aturan dan zonanya,''tutup Herman.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com