• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


HRC PDIP Ingin Ringankan Beban Sosial Masyarakat

Selasa, 06 Maret 2018 | 14:40 WIB
Proses kegiatan baksos yang dilakukan PDIP.(Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

HRC Ingin Ringankan Beban Sosial Masyarakat

Bakti sosial yang telah dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dimaksudkan untuk lebih berbuat bersama masyarakat terutama bagi lingkungan sekitar, setidaknya menjadi salah satu kegiatan yang bernilai.

Herman Suhadi selaku Bendahara DPD PDIP Babel menyampaikan, PDIP tidak hanya menggalakkan sosial untuk masyarakat. Ia juga memiliki unit yang sigap dan cepat menangani berbagai permasalahan sosial yang ada di masyarakat Bangka, yakni Herman Reaksi Cepat (HRC).

"Saat baksos beberapa waktu lalu juga, kami menemukan pasangan suami istri, Abidin yang mengalami kondisi tubuh disabilitas sejak 2015 lalu. Sejak itu Abidin bertumpu dengan kaki palsu sehingga kurang beraktivitas mencari nafkah,''jelasnya, Selasa (6/3/2018).

Ia melanjutkan, kedua pasangan suami istri tersebut pun dilarikan ke RSUD, lantaran sang istri mengidap TBC dan diabetes yang sudah dua tahun diderita. "Kita bertemu ibu itu dan mereka tidak mampu berobat ke Sungailiat, jadi saya tawarkan bersama HRC untuk berobat ke Sungailiat,"ungkapnya.

Herman juga berharap dengan adanya HRC kedepan, masyarakat dapat terbantukan, dan dengan peran HRC segala permasalahan sosial di masyarakat setidaknya dapat diringankan.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com