• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


'The Emoji Movie' Jadi Film Terburuk Razzie Awards 2018

Senin, 05 Maret 2018 | 11:48 WIB
teaser film The Emoji Movie.(Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Sebelum di umumkan film terbaik dalam Academy Awards alias Oscar 2018, Minggu (4/3/2018) malam waktu Los Angeles, The Razzie Awards menyalip dengan pengumuman film terburuk.

Dikutip dari CNN Indonesia, penghargaan yang mengkhususkan diri menilai yang terburuk itu memberikan film terburuk tahun ini kepada film The Emoji Movie. Film tersebut meraih empat kategori dalam penghargaan tersebut.

Film Baywatch yang sebelumnya menuai banyak kritik negatif dan gagal di box office pun mendapat penghargaan khusus Rotten Tomatoes acara tersebut. Film yang dibintangi Dwayne Johnson itu mendapat predikat Film Terburuk tapi Disukai. Selanjutnya, peran Tom Cruise dalam film The Mummy membuat ia dinobatkan sebagai Aktor Terburuk tahun ini. 

Sedangkan untuk kategori Aktris Terburuk tahun ini jatuh kepada Tyler Perry gara-gara perannya dalam Boo! 2: A Medea Halloween. Film sekuel terakhir kisah Christian Grey dan Anastasia Steel, Fifty Shades Darker, mendapatkan dua penghargaan Razzie Awards, yaitu Aktris Pendukung Terburuk untuk Kim Basinger dan Film Garapan UIang, Lepasan, atau Sekuel Terburuk.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : CNN Indonesia