• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ternyata Syamsu Sudah 6 Tahun Jadi Mitra Binaan PT Timah

Senin, 05 Maret 2018 | 14:08 WIB
Syamsyu, Pemilik Toko Sembako di Kawasan Pancur, Pangkalpinang

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Enam tahun bergabung menjadi bagian program binaan PT Timah, membuat kesan tersendiri bagi Syamsu. Pemilih toko sembako di wilayah Pancur, Pangkalpinang ini menceritakan, awal mula bergabung sebagai binaan PT Timah. Ia mengaku mengetahui program ini dari mulut ke mulut.
    
    "Tahu dari orang-orang sih, dari mulut ke mulut dan memang sedang menjadi perbincangan waktu itu. Kebetulan juga saya sedang membutuhkan modal, terus saya ke PT Timah dan meminta formulir," cerita Syamsu ke Klikbabel.com, Senin (5/3/2018). Ia mengaku, menjadi binaan PT Timah prosesnya sangat mudah dan cepat. "Terus prosesnya mudah dan cepat, jadi saya merasa program ini banyak kelebihannya," jelasnya.

    Untuk nanti pun Syamsu mengungkapkan akan tetap bergabung dengan program ini. "Saya pribadi akan tetap bergabung dengan program ini, jika yang periode sekarang sudah habis, saya akan mengajukan lagi dan tetap bergabung dengan program ini, mudah-mudahan PT Timah menerima saya lagi," ungkapnya.

    Syamsu berharap agar PT Timah kedepan bisa lebih aktif lagi mengenalkan program ini. Sehingga lebih banyak lagi UMKM yang terbantu dengan adanya program ini. "Seharusnya PT Timah lebih aktif dan giat lagi memperkenalkan program ini keoada para UMKM. Jadi yang terbantu pun bukan orang-orang yang tahu saja dengan program ini, tapi juga UMKM lainnya yang belum tahu, jadi lebih aktif lagi untuk mengadakan sosialisasi kepada para UMKM lainnya," sarannya.

loading...
loading...


Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com