• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lengkapi Isi Toko dari Bantuan PT Timah

Senin, 05 Maret 2018 | 11:53 WIB
Syamsyu, Pemilik Toko Sembako di Kawasan Pancur, Pangkalpinang

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Program mitra binaan PT Timah memang menjadi pilihan para pengusaha untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Salah satunya yakni Syamsu. Pemilik toko sembako di kawasan Pancur, Pangkalpinang ini mengaku, bisa mengembangkan usahanya lebih maju setelah bergabung sebagai mitra binaan PT Timah. "Usaha saya semakin maju sejak bergabung dengan program ini," ungkapnya saat di temui klikbabel.com Senin, (5/3/2018)
    
Dengan modal sebesar Rp 15 juta yang dipinjamkan, Syamsu mampu melengkapi barang-barang di toko sembako. Selain itu, ia juga mampu memperbaiki tokonya menjadi lebih nyaman. "Modal yang kemarin saya belikan barang-barang untuk di toko sembako, seperti sekarang ada jual gas LPG yang sebelumnya tidak ada. Jadi lebih lengkap lah barang-barang yang sekarang ada di toko saya, dan sebagiannya saya pergunakan untuk memperbaiki toko saya sehingga lebih nyaman," jelasnya

Syamsu sangat berterimakasih kepada PT Timah terkait dengan adanya program ini. Ia menilai, program ini sangat membantu para pendiri UMKM kecil. "Saya sangat berterimakasih sekali dengan adanya program ini, karena dengan adanya program ini karena program mitra binaan ini sangat membantu," ucapnya.

loading...
loading...


Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com