• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


6 Perawatan Wajib Wanita Hindari Suami Direbut Pelakor

Minggu, 04 Maret 2018 | 17:07 WIB
Perawatan wajah.(Foto: net)

Klikbabel.com, - Wanita harus menjalankan sejumlah treatment agar kecantikannya tetap terpancar. Terlebih, bagi yang sudah bersuami harus rajin melakukannya agar pasangan tidak gampang kepincut wanita lain.

Ada banyak jenis perawatan tubuh yang setidaknya harus dilakukan demi menjaga kemolekan tubuh dan kesehatan kulit. Tak cukup itu, wanita juga harus lebih bugar agar tidak gampang sakit dan merepotkan si dia.

Belum lagi, guna dari perawatan tersebut bikin suami senang melihat Anda karena tubuhnya selalu bugar. Dia lama-lama juga tambah nempel dan tidak berpaling ke wanita lainnya.

Berikut adalah 6 perawatan tubuh yang harus dilakukan wanita agar tetap cantik. Lebih lanjut, simak dulu ulasannya berikut ini, dikutip dari Okezone.com yang dilansir Allwomenstalk, Minggu (4/3/2018).

Botox

Wanita rela melakukan botox botox untuk membenahi beberapa bagian tubuh yang menjadi asetnya. Biasanya perawatan ini diterapkan di bibir, hidung, atau payudara yang sangat dibanggakan. Tak sedikit wanita memilih metode ini untuk mempercantik tubuhnya dengan cara instan. Tapi sebelum botox, konsultasikan dengan dokter dan pilih yang bersertifikat supaya aman.

Waxing

Beberapa wanita juga memilih waxing untuk menghilangkan bulu di tubuhnya. Bahkan, treatment ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan bahan yang aman. Dengan waxing, popularitas dan kecantikan wanita dianggap terpancar, karena mereka bebas bulu di tangan dan kakinya.

Manikur

Wanita juga suka sekali membersihkan kuku dan menghaluskan kuku dengan cara manikur. Mereka biasanya pergi ke salon atau melakukan sendiri di rumah. Meski sedikit sakit, wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan perawatan itu. Karena cara ini dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita karena kukunya bersih dan cantik.

Pijat

Wanita juga harus sering pijat supaya tubuh tetap bugar. Belum lagi, dengan pijat aliran darah jadi lancar. Tubuh Anda jadi tidak gampang nyeri dan kesakitan saat beraktivitas. Sehingga, Anda selalu tampil berseri-seri di hadapan suami tercinta.

Spa

Tak ada salahnya wanita juga bisa melakukan spa atau jacuzzi. Gunanya untuk mencerahkan kulit, juga bikin tubuh lebih rileks. Alhasil, kecantikan Anda selalu terpancar dan bikin suami lengket, lalu tak kepincut wanita pelakor (perebut laki orang).

Jaga kesehatan Miss V

Jangan sampai Anda punya Miss V longgar dan bau, maka itu diwajibkan untuk jaga kebersihan organ intim. Kalau Miss V tetap wangi dan sehat, pasti suami tambah lengkat dan libidonya stabil.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Okezone.com