Klikbabel.com


Toko Grosir Andre Terus Berkembang saat Terima Suntikan Modal PT Timah

Sabtu, 03 Maret 2018 | 12:06 WIB
Grosiran pakaian. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Andre (34) pemilik salah satu toko grosir di Pasar Kampung Melayu atau Pasar Pagi Kota Pangkalpinang merupakan bagian dari program kemitraan PT Timah. Sejak bermitra dengan PT Timah usaha yang ia tekuni terus mengalami perkembangan. Hal ini diungkapkan Andre kepada Klikbabel.com, Sabtu (3/3/2018).

"Saya memang menjadi pengusaha grosir lumayan lama, dulunya sederhana saja, namun ketika ada suntikan modal dari program ini, saya coba untuk mengembangkan usaha bersama istri," imbuhnya.

Warga Kacang Pedang ini mengaku, awal mula mengetahui informasi ini adalah dari teman-temannya yang telah lebih dulu bermitra dengan PT Timah.
"Tahu dari teman, mereka sudah dulu dari saya, kenal program ini, saya diajakin mereka, waktu saya lihat dan pelajari kemudian tertariklah," terangnya.

Andre menggunakan pinjaman tersebut untuk menambah koleksi grosirnya, bahkan kini dirinya bisa mendatangkan barang baru dari luar kota bisa lebih lancar dan banyak. "Biaya pengiriman terbantu, sejak Usaha ini berkembang, saya bisa kirim dari luar lebih banyak, tergantung permintaan," terangnya.

Andre mengucapkan banyak terima kasih kepada program kemitraan PT Timah. Pasalnya sejak ia menjadi bagian dari program ini begitu banyak manfaat yang bisa dirinya rasakan.

"Pengembalian mudah, angsuran bunga kecil, bahkan kabarnya ke depannya nanti akan terus turun, ini jelas membantu, saya benar merasakan sekali, saya harap bisa dipertahankan programnya untuk masyarakat pengusaha seperti kami," sebutnya



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com