Klikbabel.com



Raffi Ahmad Bikin Film Suster Ngesot Kekinian

Sabtu, 03 Maret 2018 | 09:37 WIB Dibaca sebanyak 212 kali
Artis peran Raffi Ahmad bersama istri saat konferensi pers peluncuran film.(Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Setelah Rafathar the Movie, Raffi Ahmad kembali memproduseri sebuah film layar lebar. Kali ini, suami Nagita Slavina (Gigi) itu memproduseri film bergenre horor berjudul  The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Menurut Raffi Ahmad, film Suster Ngesot yang dibuatnya ini bukanlah remake dari film-film sebelumnya. Justru film ini kembali dibuat dengan menyesuaikan keadaan zaman sekarang. "Suster ngesot sudah dibuat 10 tahun lalu. Kali ini kita menghadirkan dengan pemain yang berbeda dan kekinian," ujar Raffi Ahmad, saat konferensi pers di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Raffi Ahmad menambahkan, dalam film ini para pemainnya memiliki pengalaman baru. Misalnya Marshanda main film horor untuk pertama kali. Sedangkan sang istri, Nagita Slavina kembali bermain film setelah 15 tahun vakum. "Pokoknya beda banget deh, dari akting-akting mereka sebelumnya. Ada twist berbeda juga dari filmnya," tutur Raffi Ahmad.

Sementara itu Rudi Salim selaku produser lainnya menambahkan kalau ini kali pertama sebuah film horor menggunakan banyak properti mobil mewah. "Total Rp150 miliar untuk mobil mewah yang digunakan," kata Rudi ditempat yang sama. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih dll. Rencananya, film ini akan tayang pada 26 April 2018. 



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com