• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengajuan Bermitra dengan PT Timah Gak Ribet

Sabtu, 03 Maret 2018 | 11:36 WIB
Johan, Pemilik Toko Sembako Johan yang merupakan binaan PT Timah. Foto : Rama/Klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Salah satu pelaku usaha mitra binaan PT Timah, Johan mengaku, proses pengajuan untuk menjadi mitra PT Timah sangatlah mudah.  Hal ini disampaikan disela-sela melayani pembeli di toko sembako miliknya di Jalan Matras (akses Pantai Parai Tenggiri dan Pantai Matras), Sabtu (3/3/2018).

Johan mengatakan, awal mula dirinya mengetahui informasi tentang program mitra binaan PT Timah, dirinya langsung mengkomunikasikannya dengan Sang istri (Anita) tentang keinginannya tersebut. Ia menyampaikan, kalau menjadi mitra binaan dari PT Timah tersebut, dapat membantu usaha toko sembako dari sisi permodalan. ''Saya bilang ke istri, alangkah baiknya kita ikut dan mengajukan permohonan. Rupanya dia mau, dan saya langsung melengkapi persyaratan yang harus diajukan,'' jelasnya.

Ia melanjutkan, program mitra binaan PT Timah ini juga sangat baik bagi kelangsungan hidup para pelaku usaha kecil, khususnya di Kabupaten Bangka. Proses pengajuan dianggapnya juga sangat mudah dan meringankan. ''Mudah prosesnya, gak banyak persyaratan. Pokoknya dapat meringankan beban kami lah para pelaku usaha kecil kecilan, gak ribet harus urus ini itu,'' ungkapnya.

Dilanjutkannya lagi, dari proses pengajuan bermitra hingga modal dicairkan juga tidak membutuhkan waktu lama, karena menurutnya para petugas yang bekerja juga sangat profesional dalam melayani calon mitra. ''Menurut saya lumayan cepat, gak bertele tele, petugasnya juga ramah. Doain saja usaha saya semakin berkembang kedepannya, dan PT Timah tetap jaya,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com