Klikbabel.com


Mantan Walikota Pangkalpinang Irwansyah Terus Berikhtiar

Sabtu, 03 Maret 2018 | 09:41 WIB
H Saifudin Aswari Riva'i, SE dan M. Irwansyah. Foto : Net

Klikbabel.com, Palembang - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Muhammad Irwansyah melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al Falah, Muara Dua, Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sabtu (3/3/2018). Irwansyah bersama Ketua Gerindra OKU Selatan, Wancik Rasyid tampak kompak mengenakan baju koko putih dan peci hitam. Keduanya tiba di lokasi sebelum adzan subuh berkumandang.

Ditemui usai salat subuh, mantan walikota Pangkalpinang ini mengatakan kunjungannya kali ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi. Bukan berkampanye. Kemudian, pria 34 tahun ini tidak ingin jumawa soal hasil Pilkada Sumsel nantinya. Dirinya bersama Aswari akan terus berikhtiar, sembari terus melakukan usaha maksimal.

"Semua kandidat bagus dan memiliki prestasi. InsyaAllah siapa pun nantinya yang terpilih sudah dituliskan di lauhul mahfuz," ungkap pria yang memiliki sapaan karib Wawan. Selanjutnya, Wawan menyalami dan mencium tangan tokoh sesepuh setempat satu persatu. Setelahnya, ia bersama rombongan berjalan kaki menuju Pasar Muaraduo untuk sarapan pagi dan menyapa warga sekitar.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com