Klikbabel.com


Madrid Belum Kibarkan Bendera Putih

Sabtu, 03 Maret 2018 | 11:10 WIB Dibaca sebanyak 266 kali
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.(Foto : net)

Klikbabel.com,Spanyol - Real Madrid kini semakin tertinggal dari pemuncak klasemen, Barcelona dengan selisih 15 poin. Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane rupanya meyakini jika timnya masih bisa jadi kampiun musim ini.

Dengan 12 laga tersisa di Liga Spanyol musim ini, Madrid terpaut 15 poin dari Barcelona, dan juga 10 poin dari sang rival sekota, Atletico Madrid yang bercokol di posisi kedua.

Madrid sendiri akan kembali tampil di ajang Liga Spanyol pada dini hari nanti. Los Merengues akan menjamu Getafe di Estadio Santiago Bernabeu.

Jelang laga ini, Zidane angkat bicara soal peluang timnya jadi juara. Meskipun sangat kecil dan diyakininya sangat sulit, pelatih berkepala plontos itu yakin Madrid masih bisa jadi juara. Ia pun berikrar pasukannya akan terus berjuang keras di sisa musim ini.

"Tidak mudah untuk memenangi seluruh laga sisa kami (di Liga Spanyol 2017/2018), tetapi itulah yang harus dilakukan para pemain. Jika kami selalu termotivasi, maka kami bisa meraih hal-hal yang besar. Kami akan terus berjuang keras," ujar Zidane seperti dilansir ESPN.

"Orang-orang mungkin berpikir liga sudah berakhir, tetapi dalam sepakbola Anda harus selalu yakin dan pantang menyerah. Kami akan bertarung sampai saat terakhir. Memang akan sangat sulit (untuk menjadi juara), tetapi tidak mustahil," lanjutnya.

"Lihat apa yang kini terjadi antara tim (di urutan) pertama (Barcelona) dan tim kedua (Atletico) yang kini cuma terpaut lima poin. Jika Atletico menang akhir pekan ini (melawan Barcelona di Camp Nou), jaraknya tinggal dua poin. Siapa yang mengira ini akan terjadi? Liga masih terbuka dan saya selalu optimistis sampai saat paling akhir," celoteh legenda Timnas Prancis tersebut.

"Dan melawan Getafe adalah laga besar dan kami harus menunjukkan performa terbaik kami seperti biasa," tukasnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com