Klikbabel.com


Lautaro Martinez 90 Persen ke Inter

Sabtu, 03 Maret 2018 | 10:22 WIB
Laudaro Martinez. (Foto : net)

Klikbabel.com - Inter Milan hampir dipastikan bakal mendapatkan servis pemain depan Racing Club Lautaro Martinez. Pesiden klub Argentina itu Victor Blanco menyatakan bahwa kepindahan Martinez ke raksasa Serie A sudah 90 persen selesai.

Striker berusia 20 tahun itu sudah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Bahkan Martinez sangat santer dikabarkan akan berlabuh di Atletico Madrid menjelang akhir 2017. Tapi Atletico membuat marah Racing dengan mengizinkan Martinez melakukan tes medis tanpa sepengetahuan klub Argentina itu. Proses negosiasi pun kemudian terhenti.

Inter mengambil keuntungan dari situasi tersebut dan Blanco mengungkapkan bahwa kepindahan Martinez ke Inter sudah semakin dekat. "Ini sudah 90 persen selesai," kata Blanco kepada Radio Rivadavia. "Sudah ada pra-kontrak yang ditandatangani dengan Inter Dia akan pergi untuk jumlah yang menurut kami sesuai dengan nilainya," tambahnya.

Martinez sendiri mampu mencetak dua hattrick dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Ia bisa bergabung dengan kompatriotnya Mauro Icardi dan Lisandro Lopez di Inter dan kabarnya nilai transfernya mencapai 22 juta euro.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : bola.net