Klikbabel.com


Stok Sparepart Selalu Tersedia Berkat PT Timah

Jumat, 02 Maret 2018 | 11:59 WIB
Debi, Mitra Binaan PT Timah

Klikbabel.com, Sungailiat - Jika dulu merasa pusing lantaran tak punya modal untuk membeli sparepart motor. Kini, berkat bantuan dari PT Timah, hal itu tidak lagi menjadi kendala. Ya, adalah Debi Purwanto, pemilik bengkel di Lingkungan Matras ini mengaku berkat menjadi binaan PT Timah kini bisa membeli banyak sparepart untuk dijadikan stok.

Alhasil menurut Debi, bantuan itu sangat membantu dirinya dalam mengembangkan bisnis bengkelnya. "Tentunya sangat terbantu dengan adanya bantuan itu," kata Debi mengawali cerita kepada Klikbabel.com, Jumat (2/3/2018). Pria yang pernah kursus mekanik di Yogyakarta tersebut juga menceritakan, sekarang ini dirinya sudah mampu menerima pelanggan lebih dari sebelumnya, karena saat ini Ia sudah dibantu oleh beberapa orang karyawan. "Sebelumnya gak berani ambil pelanggan lebih, karena takut gak selesai tepat waktu,"jelasnya.

Lantaran ketersedian stok sparepart, pria 34 tahun ini mengaku bisa mengatasi kerusakan motor pelanggannya. "Dulu sebelum bergabung saya masih pusing, ingin cari modal kemana untuk stock sparepart. Tapi sekarang Alhammdulillah sudah terbantukan dengan bantuan modal dari PT Timah, kerusakan apapun motor pelanggan dapat saya kerjakan, karena saya sudah bisa menyimpan sparepart untuk stok," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com