• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Si Cantik Pevita Pearce Main di Sebelum Iblis Menjemput

Jumat, 02 Maret 2018 | 09:04 WIB
Pevita Pearce. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Kerap main film drama, kini aktris cantik Pevita Pearce mencoba untuk tidak tampil cantik di film ber-genre horor thriller terbarunya. Film yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput ini akan diarahkan oleh sutradara yang terkenal lewat Rumah Dara, yaitu Timo Tjahjanto. Dalam film terbaru Pevita ini, ia akan beradu akting dengan aktris Cantik Chelsea Islan.

"Di sini saya berperan sebagai Maya, dia ini saudara tiri dari Alfie (diperankan Chelsea). Jadi secara ga langsung kami adik kakak, cuma untuk detil belom bisa cerita banyak. Tapi di sini kami berperan sebagai karakter yang sangat jauh dari kita," ungkap Pevita Perace ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Maret 2018.

Permintaan untuk tampil beda tidak tanggung-tangguh Pevita Ungkapkan pada sang sutradara. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terlihat cantik.

"Kalah drama itu aku sudah tahu ritme nya, dan aku pengin eksplore saja sih. Kalau kita berakting itu enggak boleh kita merasa cantik atau ganteng. Aku penginnya itu yang kotor berdarah-darah," tambah gadis yang pernah menjalin kasih dengan Nino RAN ini.

Banyak tantangan baru yang dialami Pevita sebelum proses syuting dimulai. Salah satunya ialah melatih suaranya dengan persiapan vocaloid. Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan adegan dirinya saat berteriak. Pevita juga mengungkapkan akan mengeksplorasi nada bicara yang belum pernah ia pakai sebelumnya.

Soal bermain di film horor yang menjadi salah satu tantangan tersendiri, Pevita menambahkan, "Aku penakut cuma penasaran juga. Aku baca ceritanya baru 10 halaman pertama aku udah ketakutan sendiri, baru mulai udah intens,"terangnya.

Pevita Pearce juga membeberkan bagaimana hubungan antara ia dengan Chelsea Islan dalam film ini. Meskipun mereka menjalin kemistri yang baik, tetapi dalam film diceritakan karakter mereka akan berkonflik. Di samping itu Pevita mengungkapkan kekagumannya pada lawan mainnya tersebut.

"She's very inspiring, she's very smart, dedikasi tinggi, she's funny. Kepolosan dia suka bikin gemes sendiri." pungkas Pevita Pearce.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Okezone.com