• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Resmi Dilantik sebagai Wakil Rakyat, Eman Kenang Sosok Yahya

Jumat, 02 Maret 2018 | 12:00 WIB
Anggota DPRD Pangkalpinang, Eman (Tengah) beserta istri berfoto bersama Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin usai pelatikan di gedung Paripurna DPRD Pangkalpinang. (Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota  Pangkalpinang, Achmad Subari melantik dan mengambil sumpah Eman, sebagai Anggota DPRD Kota Pangkalpinang pada rapat Paripurna ketiga masa persidangan dua dengan agenda Pergantian Antar Watu (PAW), Jumat (2/3/2018) pagi.

Eman sendiri yang merupakan legislator Partai Demokrat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu Daerah Pemilihan (Dapil) Gabek menggantikan posisi Yahya yang meninggal dunia. "Saya tidak menyangka, namun tetap berusaha dan saya tidak pernah mengarapkan," ujarnya.

Selanjutnya, dirinya menambahkan setelah dilantik dirinya akan terus melanjutkan kerja mendiang Yahya saat masih menjabat anggota DPRD Kota Pangkalpinang. "Saya akan melanjutkan program kerja almarhum, karena beliau adalah sosok motivasi bagi saya," imbuhnya.

Eman mengenang sosok mendiang Yahya adalah sosok yang tegas dan peduli terhadap rakyat kecil. " Beliau adalah sosok keras namun tegas, dan selalu memperjuangkan rakyat kecil, saya juga dari kalangan biasa, semoga bisa melanjutkan amanah yang diberikan ini," imbuhnya.

Loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com